Kamis, 28 Oktober 2010

Google: 2013, Riwayat PC Desktop, Tamat Posted by LovinJaH on March 18, 2010 0 Google LoGo Google: 2013, Riwayat PC Desktop, Tamat Menurut laporan S

Google LoGo Google: 2013, Riwayat PC Desktop, Tamat

Menurut laporan SiliconRepublic, John Herlihy, Vice President of Global Ad Operations Google menyatakan, dalam tiga tahun ke depan, PC desktop sudah relevan lagi untuk digunakan.

Pernyataan tersebut diungkapkan pada pidatonya di konferensi Digital Landscapes, yang berlangsung di Dublin, Irlandia.

“Di jepang, sebagian besar pencarian yang dilakukan hari ini, berlangsung di smartphone, bukan di PC,” kata Herlihy, seperti dikutip dari PC Advisor, Kamis (18/3).

Pernyataan Herlihy ini merupakan pengulangan apa yang pernah diungkapkan Eric Schmidt, Chief Executive Officer Google. Ketika itu ia menyebutkan bahwa raksasa mesin pencari itu lebih fokus ke segmen mobile, bukan pencarian di desktop. Ia juga mendesak aplikasi melakukan langkah yang sama.

Untitled1 Google: 2013, Riwayat PC Desktop, Tamat

Dalam pidatonya pada di Barcelona, Schmidt menunjukkan bahwa penjualan smartphone dan perangkat mobile lainnya di seluruh dunia tumbuh sangat pesat dan akan melampaui penjualan PC konvensional.

Saat ini tidak diragukan lagi bahwa smartphone memang sedang menanjak popularitasnya di seluruh dunia. Menurut laporan terakhir PBB, hampir dua pertiga manusia di seluruh dunia menggunakan ponsel. Dan revolusi mobile device saat ini masih dalam tahap awal pertumbuhannya.

Akan tetapi, apakah PC desktop benar-benar akan berakhir? Setidaknya, dari sudut pandang Google, perusahaan mesin pencari yang mendapatkan hampir seluruh pemasukannya lewat iklan online, teknologi PC desktop akan tidak relevan lagi.

Sumber – VivaNews


Please Spread To The World - Share The Love

Twitter Facebook Delicious Google Delicious Stumbleupon Delicious Technorati Reddit GoogleBuzz Buzz Myspace Yahoo Favorites More

0 komentar:

Posting Komentar

Tukar Link Yuk.. !!!!

« Masukan Komentar Anda

Name Login as guest
Email
Website
Comment
Very HappyBusy right nowPaeceHappyBig SmileRolling on the flor laughingWinkingSurprise
Tongue sticking outCryingConfuseAngryThinkingEmbrassedGeekBye
KissIn LoveBig HugWorriedCoolAlienCome closerBla bla
DancingDont knowFeeling beat upMoneyYou are the manPrayingNo, not good 
Verification code
 

Kalosi.. Desa.. Qu.

Kalosi.. Desa.. Qu.
baca selengkap nya .....

Sponsor

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
code chat box di sini