Kamis, 28 Oktober 2010

Cara cari uang di Internet

make money online Cara cari uang di Internet

Cari uang saat ini tidak hanya dilakukan dengan menjadi pegawai atau karyawan pada suatu perusahaan, Seiring dengan kemajuan Internet di yang makin berkembang sekarang ini banyak sekali website maupun blog yang memberikan informasi cara baik yang menuliskan dalam artikel blog ataupun dengan menjual ebook tentang cara cari uang online lewat internet. Tetapi bagi sebagian orang ternyata masih beranggapan kalau diinternet belum bisa di jadikan tempat untuk cari uang.

Jujur saja saya sendiri belum menemukan cara mudah cari uang lewat internet, saat ini saya baru menjalani beberapa cara salah satunya cari uang lewat blog, baik dari blog saya yang gratisan maupun blog saya yang berbayar seperti yang sedang anda kunjungi saat ini.

Saya sendiri tadinya kurang begitu percaya kalau internet bisa , namun dengan berjalannya waktu dan pengalaman saya dalam menjelajahi internet dari awalnya hanya sekedar , chating, baik mirc dan yahoo messenger bahkan sempat beberapa bulan terlena keasikan bermain game online dan akhirnya sedikit demi sedikit saya mulai bisa menemukan cara untuk cari uang tambahan lewat internet.

Awalnya saya mendapatkan uang dari internet lewat game online, memang tidak terlalu banyak sekitar 600 ribu rupiah tetapi itulah yang menjadi kenangan pertama saya mendapatkan uang lewat media internet. Saya tidak menyarankan anda untuk mengikuti cara saya seperti main game online untuk mendapatkan uang, tetapi itu bisa anda jadikan contoh atau ide anda untuk yang lainnya.

Untitled1 Cara cari uang di Internet

Cari bukan sesuatu yang mudah apalagi dengan mengunakan metode cari uang tanpa modal sepertinya saat ini sangat sulit. Saya yakin orang yang bisa mendapatkan uang lewat internet pasti mengeluarkan uang setidaknya dengan anda terhubung atau mengunakan koneksi internet pasti anda akan membayar biaya internet tersebut entah biaya warnet ataupun pulsa telpon anda.

Cara cepat cari uang di dengan bermain berjudi dan forex tetapi saya tidak menyarankan itu karena selain judi dilarang oleh Negara dan Agama karena permainan itu sangat rentan dengan kekalahan, sedangan bermain forex jika anda tidak memiliki modal yang besar dan keahlian dalam menebak pasar saham maka anda juga akan cepat mengalami kekalahan.

Terus bagaimana caranya supaya bisa dapat uang dari internet ? Jika anda terlintas pertanyaan itu sebenarnya anda sudah mempunyai modal dasar untuk bisa menghasilkan dollar dan rupiah di internet. Karena kunci utama cari uang di dengan kreatifitas dari anda sendiri, Anda bisa membangun blog atau website dengan mendirikan sebuah toko online, atau jika anda memang senang jual beli anda bisa belajar dari situs ebay maupun amazon, apabila anda punya bakat desain, photografi, programmer anda bisa memanfaatkan keahlian anda untuk mendapatkan uang atau dollar di internet, anda bisa cari referensinya di google.

Sebenarnya masih banyak cara tetapi kalau saya jelaskan disini semua nanti terlalau panjang lebar dan bisa membuat anda bingung untuk lebih jelas dan bagaimana metodenya anda bisa membaca artikel artikel tentang uang dan make money di blog ini semoga sedikit postingan ini bisa membantu anda dalam cari uang


Please Spread To The World - Share The Love

Twitter Facebook Delicious Google Delicious Stumbleupon Delicious Technorati Reddit GoogleBuzz Buzz Myspace Yahoo Favorites More

0 komentar:

Posting Komentar

Tukar Link Yuk.. !!!!

« Masukan Komentar Anda

Name Login as guest
Email
Website
Comment
Very HappyBusy right nowPaeceHappyBig SmileRolling on the flor laughingWinkingSurprise
Tongue sticking outCryingConfuseAngryThinkingEmbrassedGeekBye
KissIn LoveBig HugWorriedCoolAlienCome closerBla bla
DancingDont knowFeeling beat upMoneyYou are the manPrayingNo, not good 
Verification code
 

Kalosi.. Desa.. Qu.

Kalosi.. Desa.. Qu.
baca selengkap nya .....

Sponsor

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
code chat box di sini