Kamis, 11 November 2010

Inggris Pengguna Kokain Terbesar di Eropa

Hasil survei resmi menunjukkan bahwa Inggris adalah negara dengan pemakaian kokain tertinggi di Eropa.

Laporan yang dikeluarkan oleh badan narkoba Eropa hari Rabu (10/11) menyebutkan, satu dari sepuluh orang Inggris berusia 15-64 tahun pernah mengkonsumsi kokain dalam hidupnya. Sementara untuk kelompok usia 15-34 tahun perbandingannya lebih dari satu di antara tujuh orang.

Di tengah perdebatan sengit mengenai apakah kokain lebih berbahaya daripada alkohol, pemerintah Inggris dalam waktu dekat akan mengeluarkan sebuah strategi penanganan masalah narkoba.

Dalam laporan itu tercatat Spanyol menempati urutan kedua negara terbanyak pemakaian kokainnya di Eropa. Sementara Irlandia menyusul di belakangnya.

Baik di Inggris maupun Spanyol, "penggunaan narkoba meningkat dramatis di akhir tahun 1990an, sebelum akhirnya lebih stabil, meskipun secara umum trendnya meningkat," tulis laporan itu. Prevalensi di kalangan orang dewasa muda usia 15-34 tahun meningkat sekitar 50% sejak 2003.

Menteri Pencegahan Kejahatan James Brokenshire mengatakan, "Kami akan memperkuat keamanan perbatasan dan menjaring paket-paket narkoba lewat Agen Kejahatan Nasional yang baru, yang didalamnya termasuk Komando Polisi Perbatasan."

"Sebuah sistem larangan sementara akan diterapkan tahun depan, juga akan memperkuat upaya kami mengatasi masalah narkoba yang merebak," tambahnya.

Dia mengatakan bahwa pendekatan yang dipakai pemerintah dalam menanggulangi narkoba adala pendekatan hasil dan mengenai strateginya akan dipublikasikan bulan depan

0 komentar:

Posting Komentar

Tukar Link Yuk.. !!!!

« Masukan Komentar Anda

Name Login as guest
Email
Website
Comment
Very HappyBusy right nowPaeceHappyBig SmileRolling on the flor laughingWinkingSurprise
Tongue sticking outCryingConfuseAngryThinkingEmbrassedGeekBye
KissIn LoveBig HugWorriedCoolAlienCome closerBla bla
DancingDont knowFeeling beat upMoneyYou are the manPrayingNo, not good 
Verification code
 

Kalosi.. Desa.. Qu.

Kalosi.. Desa.. Qu.
baca selengkap nya .....

Sponsor

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
code chat box di sini